Minggu, 31 Januari 2016

Testimoni

Testimoni STMIK SWADHARMA


STMIK Swadharma adalah kampusSekolah Tinggi Manajemen Infromatika dan Komputer yang didirikan oleh Yayasan Danar Dana BNI, kampus ini memiliki 3 Jurusan yaitu Sistem Informasi S1 ( Sajana Strata 1 ), Teknika Informatika S1 ( Sarjana Strata 1 ), dan Manajemen Informatika D3 ( Diploma 3 ).

Testimoni :

Pertama kali saya masuk di kampus STMIK Swadarma dan ikut dalam pelaksanaan Orientasi Mahasiswa Baru Kampus ( OMBAK ) saya merasakan agak takut karena saya pikir biasanya saat masa orientasi siswa di berbagai kampus, peserta akan di perlakukan dengan semena-mena yang membuat peserta menjadi down mentalnya,perlakuan tersebut bisa di lakukan dengan tindak kekerasan fisik atau lainnya.Tapi ternyata dugaan saya meleset, karena di kampus in tidak akan memperlakukan mahasiswanya dengan semena-mena, mereka memperlakukan mahasiswanya dengan baik, tidak ada tindak kekerasan apalagi pelecehan, semua kegitan bernilai positif, diantaranya GO GREEN, yaitu membersihkan wilayah sekitar kampus dari sampah-sampah yang berserakan, menghijaukan pedestrian sekitar kampus dengan tanaman, mengecat separator pedestrian dan lain-lain yang tujuannya untuk membuat lingkungan kampus menjadi lebih segar dan bersih.

Selanjutnya memasuki masa perkuliahan saya mampu menyerap pelajaran dengan baik karena materi disampaikan oleh dosen yang berpengalaman dan memiliki kapasitas yang cukup sebagai seorang dosen.

Mungkin ada sedikit kekurangan yaitu jadwal perkuliaha belum tertib dan sering bentrok sehingga harus pindah ruangan karena salah informasi tapi kita harapkan kedepanya bisa lebih rapih karena mungkin masih minggu-minggu pertama masa perkuliahan.

Kenapa saya memilih STMIK Swadharma..??

STMIK SWADHARMA biaya kuliah nya sangat terjangkau oleh karyawan seperti saya,dan ada beberapa keunggulan lain nya, Seperti :

· Untuk program SI Terakreditasi BAN PT
· 58 PT terbaik Implementasi Penjaminan Mutu
· Kurikulum Internasional (ACM dan IEE)
· Penerimaan Hibah Pemerintah (SIM/TIK, INHERENT dan PHP-PTS)
· Lulusan dipersiapkan untuk Sertifikasi Internasional
  (CCNA/Cisco, OCA/Oracle, ACA/Adobe)
· Free Hot Spot dan Internet Access Area
· Beasiswa Mahasiswa Berprestasi dan Tidak mampu
· Gratis Software dari Microsoft sesuai Microsoft Campus Agreement

STMIK SWADHARMA juga memiliki hubungan kerjasama, dengan :

· Microsoft : Campus Agreement
· Cisco Networking Academik Program (CNAP)
· INHERENT (Indonesian Higher Education Network )

Dari keunggulan-keunggulan tersebutlah saya memilih STMIK SWADHARMA.

Ya mungkin saya belom bisa memberikan TESTIMONI yang terperinci dan pas, karena saya jg baru menjadi MAHASISWA di STMIK SWADHARMA.

0 komentar:

Posting Komentar